Kamis, 23 April 2015

Still Waiting ~

Pagi hari yang masih gelap ini, aku menyalakan mobile data di Smartphone ku. Namun tidak juga muncul tanda tanda dari nya. Apa dia benar benar lupa ? Aah sudahlah, aku ini terlalu memikirkan nya karena tak sepantasnya aku memikirkan dia..

Aku memulai aktivitas seperti biasa, dari pagi sampai sore aku kerja, usai itu aku menjalani kegiatan di rumah bersama ibuku.. setiap kali aku melihat notification di handphone ku. Namun tetap saja tidak ada pesan dari nya. Tapi sebaliknya, ada pesan dari seorang temanku yang biasa aku ajak dia untuk curhat. Ya, lebih tepatnya sahabat.

Dia bilang " untuk apa kamu masih menunggunya, sudah jelas dia pergi. Dan kamu masih menunggu? Kamu membuang waktu mu. "

Aku menjawab " tidak, dia tidak pergi. Dia sedang sibuk dengan kegiatannya. "

Aku tetap berpikir positif untuk nya, aku memang merindu, tapi aku pun tidak mau jika aku harus memulai kirim pesan terlebih dahulu.

Hari semakin malam, namun tetap tidak ada muncul tanda tanda pesan dari nya, hingga aku tertidur.

Keesokan harinya, aku bangun seperti biasa. Ya, tetap tidak ada tanda tanda darinya.

" sudahlah, aku terlalu berharap dan memikirkannya. Masih banyak hal yang harus aku lakukan. Jika dia ingat dia tidak lupa dia akan mengabariku. Lagi pula, aku siapa dia? Hanya sebatas teman. Dan aku tak berhak untuk merindu. Ya, aku disini masih menunggumu walau kau tak mengerti apa yang aku rasakan :'). Terima kasih telah membuat ku menunggu " ~

~ Arriani Rusli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar