Minggu, 26 April 2015

Cinta Dunia Maya

Cinta Dunia Maya , ( Berawal dari Dunia Maya, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, tetapi Mengantarkan Ketenangan Ke Surga ) . Aku Mencintai seseorang, Seseorang yang belum aku temui sebelumnya. aku mengenali nya dari dunia Maya " Facebook ' dan dia adalah salah satu teman dari Mantan Pacar ku dulu. aku menyukainya sudah lama, bahkan dia pun telah mengetahui perasaan aku yang sebenarnya. awalnya aku takut, tapi ternyata tidak. justru dia semakin baik dan seperti menghargai Kejujuran aku itu. Awalnya, Libur Tahun Baruan kemarin, dia mengajak ku untuk bertemu. Tapi, Aku mengcancel pertemuan tersebut. aku cancel karena posisi dia saat itu sudah memiliki pacar, dan aku tidak mau jika aku di sebut sebagai perusak hubungan orang. Roda Jam terus Berputar, Hari Berganti Hari, Hari Hari nya aku lalui bersamanya,dan terus berkomunikasi tanpa putus layaknya seorang pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. dia selalu membuat ku tertawa, dia tempat aku mencurahkan semua kekesalan aku, dia mendewasakan aku. kesalahapahaman pun pernah membuat kita bertengkar. Bahkan kau pun pernah bilang, jika kamu akan " Bertahan Untuk Aku " Semua Aku Capture isi pesan darinya. Hingga suatu Hari, ia Pergi ke Suatu Toko Buku, dan dia Beli buku itu 2, yang 1 untuknya dan yang 1 lagi untuk ku. tadinya aku mau menggantikan uang dia yang telah dia gunakan untuk membeli buku itu, tapi dia menolak, dan dia bilang " ini, hadiah untukmu. Hadiah Sebelum Kita Bertemu " itu yang dia katakan. Suatu Hari, kami Bertengkar. Pertengkaran itu karena sebuah Cerita. Cerita di masa Lalu, namun Cerita itulah yang membuat kami tidak akur sampai sekarang.. * Bersambung * Arriani Rusli ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar